Halaman ini memuat tentang persyaratan hosting atau Terms and Conditions. Persyaratan hosting merupakan aturan-aturan yang digunakan dalam semua transaksi hosting di BS Web Host. Aturan ini menjelaskan tentang apa yang diijinkan dan tidak diijinkan di hosting kami. Semua hosting di-cover dengan garansi 30 hari.

Kami bersikap hati-hati terhadap domain yang memiliki isi atau content yang tidak dapat diterima atau tidak pantas secara sosial, seperti :

  • menampilkan, mempromosikan atau memiliki link yang berisi kekerasan atau aktifitas ilegal
  • menampilkan, mempromosikan atau memiliki link yang berisi diskriminasi seperti orientasi seksual, ras, gender, agama, bangsa, cacat fisik atau mental dan umur.
  • menampilkan, mempromosikan atau memiliki link yang berisi pelanggaran hak cipta.

Aturan penolakan : kami secara hati-hati melakukan penolakan atau pemberhentian hosting terhadap setiap individu, perusahaan, organisasi, atau entitas yang melakukan pelanggaran di ketentuan hosting ini. Dalam suatu kondisi, BS Web Host mungkin memberikan pengembalian pembayaran secara penuh. Ketika terjadi penolakan atau pemberhentian hosting, kami tidak akan memberikan alasan atas hal tersebut.

Kebijakan Mail Server : Setiap situs yang menggunakan Mail Server secara berlebihan akan dihentikan segera tanpa pemberitahuan. Penggunaan berlebihan didefinisikan sebagai setiap proses atau prosedur yang membebani Mail Server sehingga account atau situs lain tidak bisa menggunakan layanan Mail Server untuk mengirim dan menerima email dalam komunikasi normal. Email berantai dan diulang terus menerus akan dihukum dengan kehilangan hak akses SMTP kepada user yang bersangkutan tanpa pemberitahuan.

Kebijakan Spam : Kita tidak diijinkan untuk mempraktekan atau mengikuti program SPAM. Pelanggar SPAM akan mendapat pesan dari kami untuk memberhentikan aktivitas SPAM. Jika tidak tunduk dengan aturan ini maka kami akan menghentikan layanan Mail Server bagi Anda tanpa peringatan lagi. Kelalaian terhadap aturan ini akan menempatkan situs Anda dalam daftar block spam kami. Ini dikarenakan untuk melindungi customer kami dari kegiatan SPAM dan hacking.

Pernyataan : dengan memesan atau membeli salah satu produk dan layanan kami, maka Anda menyatakan sudah membaca dan menyetujui Peraturan dan Ketentuan Hosting BS Web Host. Anda juga berjanji untuk mematuhi aturan tersebut dan menerima account Anda dan penggunaan produk atau layanan tersebut yang akan diatur oleh aturan ini.

Kebijakan dan biaya : Customer yang membeli di BS Web Host akan disebut sebagai customer. Seluruh aturan perusahaan, kebijakan, dan prosedur operasi yang berkaitan dengan pemesanan customer, layanan customer, dan sales customer akan digunakan kepada customer ini. Kami memiliki hak untuk mengubah kebijakan dan prosedur operasi sewaktu-waktu. Contoh harga layanan kami bisa berubah sewaktu-waktu, termasuk jadwal pembayaran invoice. Keterlambatan pembayaran invoice akan mengakibatkan account Anda ditangguhkan dan dalam 30 hari dari hari penangguhan account Anda akan dihentikan dan seluruh file dan data Anda akan dihapus secara permanen dari server kami. Setelah pemberitahuan tidak ada yang bisa dikembalikan atau direstore kembali.

Layanan pembayaran : saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank. Kami menyediakan rekening bca dan mandiri untuk pembayaran penggunaan layanan kami.

Persetujuan layanan : kami menyetujui untuk menjalankan layanan yang dibeli oleh customer. Kami berhak untuk menolak permintaan yang tidak tersedia di hosting kami. Kami bertanggung jawab terhadap semua aspek dari pelaksanaan layanan, customer support, dan pelaksanaan pembayaran.

Layanan Customer dan jaminan : kami memberikan 30 hari uang kembali jika Anda tidak puas dengan layanan hosting kami. Pengembalian uang hanya untuk loyanan hosting saja, sedangkan domain tidak mendapatkan pengembalian uang karena sudah menjadi milik Anda selama masa aktif.

Batas tanggung jawab : kami tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakaan tidak langsung, kerusakaan spesial, kerusakan karena bencana alam. Backup data harus Anda lakukan sendiri.

Sangat penting : seluruh account yang tertangguhkan akan dikenakan biaya Rp. 200.000 untuk pengaktifan kembali. Seluruh account yang melakukan SPAM dan melanggar ketentuan ini akan dihentikan segera dan menjadi tanggung jawab pemilik account.